Layanan Pembuatan Website Murah

 

Layanan Pembuatan Website Murah

Layanan Pembuatan Website Murah – Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih, saat ini sudah banyak pelaku bisnis yang mempromosikan bisnis nya dengan memanfaatkan perkembangan teknologi yang terjadi. Salah satunya adalah dengan cara mempromosikan bisnisnya melalui website dan optimasi SEO.

SEO? Apa sih SEO itu? Sebesar apa efeknya untuk sebuah website bisnis? Untuk membuat website bisnis anda banyak pengunjungnya dan berada di halaman pertama bahkan ranking pertama pada mesin pencari seperti google, pastinya tidak mudah ada teknik atau optimasi yang dilakukan oleh jasa pembuatan website Jakarta untuk mencapai tujuan tersebut.

Layanan Pembuatan Website Murah

Salah satunya dengan melakukan optimasi SEO. SEO merupakan usaha yang dilakukan untuk melakukan optimasi website yang dilakukan oleh jasa pembuatan website Jakarta agar mendapatkan peringkat teratas di mesin pencari. Dengan mendapatkan peringkat teratas, pastinya website tersebut akan mendapatkan traffic yang lebih banyak sehingga website anda akan di kenal oleh masyarakat.

Layanan Pembuatan Website Murah – Pastinya anda ingin kan bisnis anda lebih di kenal dan memiliki banyak pelanggan. Nah, dengan begitu anda bisa mempromosikan bisnis anda dengan membuat website dan mengoptimasi nya. Karena pada saat ini sebagian besar masyarakat lebih memilih menggunakan internet untuk mencari apa yang mereka inginkan.

Lalu, pastinya anda bertanya bagaimana caranya membuat website bisnis dan mengoptimasi nya?. Tidak perlu bingung, cukup dengan menggunakan jasa pembuatan website Jakarta yaitu Nusantara Art media Tech yang siap membantu anda untuk mencapai tujuan yang anda inginkan.

Nusantara Art Media Tech merupakan jasa pembuatan website Jakarta yang memiliki tim yang bekerja dengan profesional. Dengan menggunakan jasa website ini, pastinya dapat membantu mempromosikan bisnis anda. Pasti banyak kan di luar sana pemilik bisnis yang memiliki bisnis serupa dengan bisnis yang anda jalankan. Nah dengan jasa web ini akan membuat bisnis anda lebih unggul.

Jasa pembuatan website Jakarta ini akan membuat kata kunci atau keyword yang berkaitan dengan bisnis anda. Jika para pengguna google melakukan pencarian di mesin pencari (Google) dengan memasukkan atau mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan bisnis anda, pastinya website bisnis anda akan muncul. Dengan begitu, pastinya traffic website anda akan meningkat.

Dalam membuat sebuah website jasa pembuatan website Jakarta tersebut juga menggunakan CMS atau Content Management System. Mungkin dari sebagian orang yang ada yang belum mengetahui apa itu CMS? CMS (Content Management System) adalah perangkat lunak yang berfungsi untuk mengatur konten pada website dengan tujuan agar lebih mudah dalam pengelolaan website.

Layanan Pembuatan Website Murah

Berikut ini ada 6 CMS populer dalam membangun sebuah website yang wajib untuk Anda ketahui nih, yuk disimak penjelasannya.

1. CMS Wordpress

WordPress merupakan CMS yang berbasis blog. CMS ini paling digemari karena disamping user friendly, konon katanya menggunakan CMS wordpress memudahkan dalam optimasi search engine atau SEO. WordPress menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database mysql. Meskipun berbasis blog, namun banyak juga pengguna yang menggunakannya sebagai toko online, web forum, maupun web company profile.

Hal Ini dikarenakan banyak pengembang wordpress yang menciptakan extensi atau fitur-fitur yang bisa memungkinkan pengguna membuat website sesuai dengan keinginan. Selain berguna buat blog dan toko online, bagi anda yang menginginkan webnya dilengkapi dengan forum wordpress merupakan pilihan yang lengkap. Karena wordpress juga menyediakan CMS yang bisa digunakan untuk membangun web forum dinamakan BBPpress.

2. CMS Openchart

CMS Openchart adalah CMS yang dikhususkan untuk membuat sebuah toko online. CMS ini juga banyak digunakan baik dikalangan personal maupun developer yang ingin membangun sebuah toko online. CMS openchart ini sudah bisa dikatakan lengkap, karena memang CMS ini dikhususkan untuk E-commerce.

3. CMS WIX

WIX merupakan CMS yang sangat mudah untuk digunakan dan spesialisnya adalah website HTML5 yang search engine frendly. Fitur dari CMS ini juga tidak kalah lengkap dari CMS Wordpress dengan ribuan template professional yang bisa Anda piih. Selain itu, WIX juga menyediakan fitur free hosting untuk website yang sudah dibuat sehingga Anda tidak perlu lagi bingung memikirkan masalah hosting.

4. CMS Prestashop

Sesuai dengan namanya CMS ini memang lebih cocok digunakan sebagai suatu webs berbasis toko online atau E-Commerce. Kehadiran toko online ini memang mengalami perkembangan hingga saat ini. Prestashop ini juga bersifat open source. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan membuat para pengusaha atau pengelola UKM tidak ragu menggunakan CMS prestashop ini.

5. CMS Magento

Magento merupakan sistem manajemen konten open source dan platfrom E-niaga yang kaya fitur, ditemukan pada tanggal 31 Maret 2008 oleh Roy Rubin dan Yoav Kutner. Saat ini, ribuan orang menggunakan nsa secara aktif dan memiliki kekuatan 1,3 % situs web yang tersedia di internet, Anda bisa menginstall magento ini dengan mudah.

Apabila Anda menggunakan platfrom ini sebagai E-commerce Anda memerlukan bantuan dari Expert Magento Developer untuk melakukan pekerjaan Anda dengan mudah dan lancar dengan sejumlah biaya. Magento ini memiliki pangsa pasar 2,7% dan berusia 5 tahun di bawah umur Wordpress. Sama halnya seperti prestashop dan Drupal CMS Magento ini juga lebih cocok digunakan untuk E-commerce atau toko onlinde dengan fitur yang lengkap dan menarik.

6. CMS Drupal

Sama hal nya dengan WordPress perangkat lunak yang satu ini juga bersifat open source dan sampai saat ini sudah ada ribuan komunitas atau pengembang web di seluruh dunia yang mengembangkan dan merawatnya. CMS ini menggunakan lisensi GPL. Dibangun dengan menggunakan bahasa PHP, Drupal ini juga dapat dipasang pada beberapa jenis database seperti MySQL, PostgreSQL, SQLite, MariaDB, dll.

So, mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan, jika Anda masih membutuhkan informasi lebih lanjut perihal membangun sebuah website Anda bisa langsung menghubungi jasa pembuatan website Jakarta Nusantara Art Media Tech.

Comments

Popular posts from this blog

Peran Penting SEO Untuk Website Bisnis

Pentingnya Memiliki Website Untuk Bisnis

Jasa Pembuatan Website SEO Jakarta